Surat Usulan Penggantian Staf Ahli Fraksi Gabungan Sudah Diajukan

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Surat usulan penggantian staf ahli fraksi gabungan atau PHP (PKB, Hanura, Perindo) di DPRD Kabupaten Banggai, kabarnya kini sudah di meja Sekwan.

Hal itu disampaikan Sekretaris PKB Kabupaten Banggai Munawir saat dikonfirmasi, Rabu (21/7/2021).

Menurutnya, surat usulan penggantian staf ahli fraksi gabungan tepatnya sudah diajukan pada Jumat (16/7/2021) pekan kemarin.

“Jadi saat ini tinggal menunggu penerbitan SK yang sedang diproses Sekwan,” terangnya kepada banggainews.com, siang kemarin.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Fraksi PHP H Syafrudin Husain yang dikonfirmasi terkait hal itu membenarkannya. Kata dia, bahwa iya betul karena staff ahli fraksi mereka sudah mengundurkan diri karena pindah domisili ke Kabupaten Parigi Moutong (Parimo).

Saat ditanya staff ahli fraksi mereka sebelumnya yang mengundurkan diri atas nama siapa, dan apakah sudah ada atas nama siapa yang sedang dalam proses pengusulan sebagai pengganti?

“Yang mengundurkan diri An. Amiruddin, digantikan Munawir H. Samola kebetulan dia Sekretaris DPC juga,” kata H Udin, sapaan akrabnya melalui pesan WhatsApp, Rabu (14/7/2021).

(SOF)

Tinggalkan Komentar