Warga Desa Bolobungkang Sambut Hangat Furqanudin dan Tim Relawan

BANGGAINEWS.COM- Warga di Desa Bolobungkang, Kecamatan Nuhon menyambut hangat kedatangan calon wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili dan Ketua Relawan AT-FM, Farid Haluti yang datang melakukan kampanye tatap muka di desa itu, Kamis (8/10/2020). Sekira 50 orang sudah menunggu kedatangan Furqanudin Masulili di sebuah rumah milik warga, yang sebelumnya melakukan pertemuan di Desa Tetesulu.

Meski suasana dilanda hujan, namun pertemuan kampanye tatap muka tersebut berlangsung penuh kekeluargaan. Ketua Tim Relawan AT-FM Farid Haluti dalam sambutannya, menjelaskan bahwa kampanye tatap muka yang dilakukan tim pemenangan AT-FM bersama calon Wakil Bupati Banggai, Furqanudin Masulili, tetap tunduk pada protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19. Jumlah peserta yang hadir dalam pertemuan tidak bisa lebih dari 50 orang.

“Makanya saya berharap, kita yang hadir saat ini, bisa menjadi penyambung informasi kepada keluarga lainnya, baik keluarga dekat, tetangga dan masyarakat yang ada di desa pada umumnya, untuk memberikan dukungan kepada Amirudin dan Furqanudin Masulili dalam Pilkada 2020 mendatang,” kata Farid.

Warga yang hadir dalam pertemuan kampanye tatap muka mengatakan, mereka tidak akan membiarkan Furqanudin Masulili berjuang sendiri dalam momentum Pilkada ini.*SOF

Tinggalkan Komentar