Warga Sayambongin Palang Jalan Trans Sulawesi, Ini Penyebabnya!

BANGGAINEW.COM- Aksi palang jalan kembali terjadi di jalan Trans Sulawesi, Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai, Selasa (22/2/2022) sekitar pukul 23.30 Wita.

Aksi palang jalan yang dilakukan warga setempat dengan membakar ban bekas dan ranting pohon itu disebabkan pelemparan rumah milik Sekretaris Desa (Sekdes) Sayambongin, Hamid Adjali menggunakan batu oleh orang tidak dikenal (OTK).

Kepada banggainews.com, salah satu anak dari Sekdes, Fandy Adjali mengatakan, mereka ingin kepolisian bisa cepat menangkap pelaku pelemparan.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

“Tadi sekitar pukul 23.00 Wita ada yang melempar lagi rumah. Ini sudah keempat kali rumah di lempar pakai batu. Kami memboikot akses jalan supaya ada kejelasan dari pihak kepolisian. Kami hanya ingin pelaku segera ditangkap,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, sebelumnya telah melaporkan kejadian yang sama, namun pihak kepolisian belum juga menangkap pelaku. Hal ini yang membuat warga Sayambongin geram hingga melakukan pemalangan jalan.

BACA JUGA:   Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Sambangi Satlantas Polres Banggai

Beruntung sekitar pukul 02.00 Wita, akses jalan yang di palang warga telah dibuka setelah kepolisian berjanji segera menangkap pelaku pelemparan.

(KAL)

%d blogger menyukai ini: