18 Juni, Ketua Pertina Sulteng Lantik Batia di Aula Mapolres Banggai

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Irjen Pol Drs Abdul Rakhman Baso, SH selaku Ketua Pertina Provinsi Sulteng, direncanakan melantik secara langsung Batia Sisilia Hadjar selaku Ketua Pertina Kabupaten Banggai periode 2020-2024, 18 Juni 2021 nanti di Aula Mapolres Banggai.

Hal itu disampaikan Sekretaris Eksekutif KONI Kabupaten Banggai yang akrab disapa Sugi, Senin pagi (14/6/2021).

Kemudian ia menjelaskan, bahwa Kabupaten Banggai kini sudah menjadi rujukan untuk menghadapi ivent-ivent olah raga besar kedepan. Alasannya, karena setiap Pengurus Cabang Olah Raga (Cabor) sangat proaktif dalam mempersiapkan pelaksanaan setiap agenda kegiatan.

Hal itu salah satunya dibuktikan dengan Kapolda Sulteng yang akan hadir secara langsung dalam kapasitas sebagai Ketua Pertina Sulteng.

Bahkan sambung Sugi, Kapolda Sulteng lah yang memilih tempat pelaksanaan pelantikan di Aula Mapolres Banggai.

“Kami sangat mengapresiasi dengan kehadiran beliau (Kapolda Sulteng). Apalagi yang dilantik disini yaitu Batia Sisilia Hadjar selaku Ketua Pertina Banggai,” ujarnya kepada banggainews.com.

Agendanya masih kata Sugi, ada dua. Selain pelantikan Ketua Pertina Banggai, juga ramah tamah dengan Ketua Pengprov Pertina Sulteng bersama 13 Pengkab Pertina se Provinsi Sulteng.

(SOF)

Tinggalkan Komentar