Ahmad Ali: Kerja Politik bukan Jangka Pendek

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Rombongan DPP Partai NasDem yang merupakan peserta Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah (Sulteng)  tanggal 2-3 April 2021, tiba di kota Palu, Kamis (1/4/2021).

“Ini merupakan rombongan tahap pertama, dipimpin langsung Wakil Ketua Umum Partai NasDem,  Ahmad M Ali,” kata Masrifan RM, di Bandar Udara Mutiara Sis Al Jufri, di Palu, saat menjemput rombongan. 

Pada hari ini juga, lanjut Masrifan, satu rombongan lagi akan tiba dari Makassar, dipimpin Sekretaris DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif.

“Jumat besok, dua rombongan DPP akan tiba di kota Palu. Satu rombongan tiba pada pagi hari dipimpin Lestari Moerdijat, anggota Majelis Tinggi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua MPR RI. Dan pada siang atau sore hari satu rombongan terakhir via darat dari Gorontalo juga akan tiba di Palu, dipimpin Ketua Teritorial Pemenangan Partai NasDem Sulawesi, Rachmad Gobel, yang juga merupakan Wakil Ketua DPR RI,” urai Masrifan. 

Wakil Ketua Umum Partai NasDem, Ahmad M Ali mengatakan, saat ini, Partai NasDem sedang melakukan konsolidasi organisasi di seluruh provinsi di Indonesia yang harus dihadiri DPP Partai NasDem untuk memastikan kesiapan partai menghadapi pemilu serentak tahun 2024.

“Sulawesi Tengah merupakan provinsi ke sembilan kami datangi untuk kegiatan rakorwil,” katanya kepada awak media, saat tiba di Palu.

Bagi Partai NasDem, kata Ahmad M Ali, kerja politik bukan kerja jangka pendek, tapi kerja jangka panjang. Apa lagi jika berkaitan dengan kerja konsolidasi organisasi dan keanggotaan partai.

“Partai NasDem akan menggeser paradigma bahwa kekuatan partai bertumpuk pada kekuatan struktur, bukan lagi pada tokoh. Tokoh menjadi pelengkap bagi kekuatan struktur sebagai mesin utama partai,” tegasnya.

Kami sadar benar, lanjut Ahmad M Ali, bahwa Partai NasDem lahir sebagai tuntutan sejarah mengawal komitmen berbangsa dan bernegara. 

“Tugas saya sebagai pimpinan partai, memastikan semua itu berjalan lancar sesuai cita-cita,” tutupnya. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar