AKBP Satria Jalin Sinergitas Bersama OKP Kabupaten Banggai

BANGGAINEWS.COM- Dalam rangka menjaga stabilitas kamtibmas yang aman, damai dan sejuk khususnya menjelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Banggai, Kapolres AKBP Satria Adrie Vibrianto menjalin silaturahmi dan sinergitas bersama Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda (OKP) Kabupaten Banggai di Kedai Daeng Mangge 2, Minggu malam (12/7).

Pada kesempatan itu, AKBP Satria mengajak para mahasiswa untuk menyamakan persepsi guna mensukseskan Pilkada Serentak 2020.

“Kita harus sama-sama menyamakan persepasi bahwa kejernihan pikiran kita hanya untuk bangsa indonesia,” ucap AKBP Satria.

Olehnya itu, mantan Wakapolres Sidrap ini mengajak mahasiswa selalu menjaga silaturahmi serta menghadirkan rasa aman dan nyaman demi terciptanya stabilitas kamtibmas.

“Lakukan hal yang terbaik bagi bangsa dan negara, khususnya daerah kita sendiri. Agar derah kita ini bisa menjadi contoh untuk daerah lain,” imbau perwira dua melati ini.

Menjelang Pilkada Banggai 2020, AKBP Satria menyatakan telah menyiapkan langkah-langkah antisipatif guna menyikapi postingan ujaran kebencian di media sosial (Medsos).

“Kami harap rekan-rekan juga bisa berikan edukasi kepada masyarakat tentang kedewasaan berdemokrasi dan bermedsos agar tidak mudah terprovokasi dengan postingan berbau ujaran kebencian atau SARA di medsos,” imbau AKBP Satria.

Diakhir kegiatan, Organisasi Kemahasiswaan dan Pemuda Kabupaten Banggai menyatakan deklarasi damai dan siap mensukseskan Pilkada Serentak 2020 yang aman, damai dan sejuk.*SOF

Tinggalkan Komentar