BANGGAIDAERAHNEWS

Asik Bermain Game Online, Kumpulan Remaja di Nuhon Dibubarkan Polisi

BANGGAINEWS.COM- Patroli Polisi membubarkan sekelompok remaja yang sedang asik bermain game tanpa menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19 di Kecamatan Nuhon, Kabupaten Banggai, Jumat (3/9/2021) malam.

“Tadi malam anggota temukan para remaja ini sedang bermain game, mereka juga tidak menggunakan masker dan menjaga jarak,” ungkap Kapolsek Nuhon AKP Jolly R. Lengkong SH.

BACA JUGA:   Hadiri Rakor Lintas Sektor dengan Kementerian ATR/BPN, Bupati Banggai Siapkan Raperbup RDTR untuk Kawasan Perkotaan Luwuk 

Para remaja tersebut kemudian diminta pulang ke rumah masing-masing, selain itu mereka juga diberikan teguran dan pembinaan soal pentingnya patuh terhadap prokes 5 M di tengah PPKM Level 4.

“Mereka seharusnya belajar di rumah selama masa pandemi Virus Corona. Namun mereka malah bermain game online,” sebut AKP Jolly R Lengkong.

BACA JUGA:   Lagi, Rapat Bahas Permasalahan PT Prima dan Warga Siuna Hanya Hasilkan Kesepakatan Baru

AKP Jolly R Lengkong menyatakan, pihaknya rutin melakukan patroli dan imbauan prokes kepada masyarakat seperti selalu memakai masker ketika berada diluar rumah agar terhindar dari Covid-19.

“Dengan patuh terhadap prokes, kita bukan hanya melindungi diri sendiri, tetapi juga keluarga dan orang lain,” tandas Kapolsek Nuhon.

BACA JUGA:   Mayat Pria Asal Toili Ditemukan di Batui Selatan Banggai, Berikut Dugaan Sementara Sebab Kematian!

(CR2/*)

Tinggalkan Komentar