AT-FM Komitmen Sejahterakan Rakyat Banggai

NEWS POLITIK

BANGGAI NEWS.COM- Pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai nomor urut 2, Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili (AT-FM), berkomitmen akan mensejahterakan masyarakat jika diberikan amanah memimpin Kabupaten Banggai.

Bahkan, paket bertagline ‘Cerdas, Santun dan Religius’ ini, bertekad menjadikan Kabupaten Banggai sejahtera dan terbebas dari belenggu pengangguran dan kemiskinan.

Di kesempatanya pada debat publik putaran kedua lalu, Calon Bupati Banggai, H.Amirudin Tamoreka menegaskan, bahwa dirinya bersama Furqanuddin Masulili memiliki berbagai program terobosan untuk membawa perubahan ke arah lebih baik.

“Program kami adalah bagaimana kita mengelola sumber daya alam yang kita kenal Kabupaten Banggai saat ini begitu kaya. Tidak ada daerah di Indonesia yang kaya akan sumber daya alamanya seperti Kabupaten Banggai. Kita punya kelapa dalam, punya sawah, punya minyak dan gas. Bahkan, kita punya laut yang sangat luas,” kata Haji Amir.

Jika semua ini diberdayakan kata Haji Amir, Kabupaten Banggai akan terlepas dari pengangguran dan kemiskinan. “Kalau semua kekayaan alam diberdayakan dengan baik, Insya Allah Kabupaten Banggai terlepas dari pengangguran dan kemiskinan. Oleh sebab itu, percayakan kepada kami. Dan kami akan laksanakan pembangunan yang maju, mandiri dan sejahtera,” tambahnya. (*)

Tinggalkan Komentar