Berikut Nama Lengkap Pejabat Eselon II dan III yang Dilantik dan Diambil Sumpah Bupati Banggai

BANGGAINEWS.COM- Pejabat Pimpinan Tinggi (PT) Pratama eselon II dan Pejabat Administrator eselon III di lingkungan Pemkab Banggai telah dilantik dan diambil sumpahnya di Ruang Rapat Umum Kantor Bupati Banggai, Kawasan Bukit Halimun, Kabupaten Banggai, pada Kamis pagi (10/2/2022) tadi.

Dari 20 an lebih pejabat yang dilantik dan diambil sumpah, ada yang dimutasi ke Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru, ada yang tetap, dan ada pula yang dirotasikan antara OPD.

Adapun daftar nama-nama lengkap mereka pejabat eselon II yang dimutasi yaitu mantan Asisten 1 Judi Amisudin diangkat dalam jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik, mantan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Rudi K Bullah diangkat dalam jabatan Staf Ahli Bidang Ekonomi.

BACA JUGA:   Warga Desa Siuna Pagimana yang Merasa Dipermainkan Gelar Aksi Mengingatkan PT Prima Untuk Kedua Kalinya

Mantan Kepala Dinas Pendidikan Nurdjalal diangkat dalam jabatan baru Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, mantan Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Verlyn Monggesang diangkat dalam jabatan baru Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan, mantan Kepala Dinas Perpustakaan Moh. Kamil Datu Adam diangkat dalam jabatan baru Asisten III Bidang Administrasi Umum, mantan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Sofyan Lalusu diangkat dalam jabatan baru Kadis Perpustakaan, dan mantan Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan Alfian Djibran diangkat dalam jabatan baru Kadis Ketahanan Pangan.

Sementara itu, yang dikukuhkan kembali dalam jabatan yang sama atau tetap. Yaitu Imran Suni yang dikukuhkan kembali dalam jabatan lama Inspektur Inspektorat Daerah. Berikutnya, Ramli Tongko, Marsidin Ribangka, Damri Dayanun, Rensli Saajad, Yusran Kasim, Bambang Eka Sutedy, Hasrin Karim, Maryam Salat, Paiman Karto, Tasrik Djibran, dan Hasanudin Idris yang dikukuhkan kembali dalam jabatan lama Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Kemudian yang dirotasi yaitu Saifudin Muid diangkat dalam jabatan baru Kepala Kesbangpol bertukar posisi dengan Irpan Poma yang diangkat dalam jabatan baru Kepala Dinas Sosial. dr I Wayan Suartika diangkat dalam jabatan baru Kadis Kesehatan bertukar posisi dengan dr Anang Otoluwa diangkat dalam jabatan Kepala DP2KBP3A. Ernaeni Mustatim diangkat dalam jabatan baru Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi bertukar posisi dengan Helena Padeatu yang diangkat dalam jabatan Kadis Koperasi dan UMKM.

BACA JUGA:   3 Orang Luka-luka, Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Pick UP di Jembatan Kalumbangan!

Dan adapun pejabat eselon III yang dimutasi, yaitu Syafrudin Hinelo diangkat dalam jabatan baru Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik) sekaligus Plt Kadisdik. Sudarso Abusama diangkat sebagai Sekretaris DLH sekaligus Plt Kepala DLH. Kabag Ortal Pupung Dilyanto diangkat sebagai Plt Kepala Disnakkeswan. Sekdispora Ikhsan Panrely diangkat sebagai Plt Kadispora. Kartika Handayani diangkat dalam jabatan baru Kabag Kerjasama Setdakab Banggai.

(SOF)

%d blogger menyukai ini: