Disambut Meriah, Amir Tamoreka Diarak Pakai Tandu Oleh Warga Nambo

BANGGAINEWS.COM- Beragam cara unik dilakukan warga dan simpatisan, memberi dukungan pada jagoan meraka dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Salah satunya ketika kampanye di Kecamatan Nambo penyambutan calon bupati Amiruddin Tamoreka dilakukan dengan cara berbeda.

Calon Bupati Banggai yang diusung Partai NasDem, Golkar, PKB dan Hanura ini ditandu warga setempat menggunakan kursi, hingga sampai ke tempat kampanye, Senin (26/10/2029).

Selain diarak dengan kursi, pasangan tersebut dielu-elukan pendukungnya. Suasanya pun menjadi meriah.

Salah seorang warga setempat mengaku, jika Amir Tamoreka adalah sosok yang patut diperjuangkan untuk menjadi pemimpin. Selain kesederhanaanya dia juga punya komitmen untuk mementingkan kepentingan rakyat ketimbang kepentingan pribadi atau golongannya.

“Kami warga Kecamatan Nambo bersyukur kepada Pak Haji Amir, sebab telah bersedia mencalonkan diri pada Pilkada saat ini. Sebab tak ada lagi yang kami harapkan selain tipe kepemimpinan Pak Haji Amir, tutur warga yang mengaku tokoh masyarakat tersebut.

Amir Tamoreka yang tak menyangka akan disambut sedemikian meriah itu, menyadari yang dilakukan warga terhadap dirinya adalah bentuk dukungan yang benar-benar murni, tanpa direkayasa atau pun sengaja disetting.

“Saya haturkan terima kasih kepada warga Kecamatan Nambo karena saya dapat diterima dengan baik di wilayah ini. Ini pertanda baik, semoga saya menang di Kecamatan Nambo,” tuturnya yang disambut aplaus dari warga yang hadir ketika itu.(SOF/*)

Tinggalkan Komentar