Forkopimda Banggai Gowes Sehat Bersama Ribuan Goweser

BANGGAINEWS.COM- Fun Bike Gowes Sehat bersama Forkopimda diikuti ratusan goweser yang tersebar di Kabupaten Banggai, dilaksanakan Minggu pagi (13/9/2020).

Gowes sehat dihadiri langsung oleh Bupati Banggai Herwin Yatim, Wakil Bupati Mustar Labolo, Ketua DPRD, Kajari, Dandim 1308, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Banggai, unsur Organisasi Perangkat Daerah dan masyarakat pencinta olah raga sepeda. Ketua KONI Kabupaten Banggai, Muntasar melepas para peserta di garis start, Kompleks Ruang Terbuka Hijau (RTH) Luwuk.

Dalam sambutannya Bupati Herwin membukanya dengan yel-yel “Pagi Pagi Pagi Luar Biasa”.

Sambungnya, kegiatan semacam itu akan terus disemarakkan. Karena dirinya sangat yakin dan percaya, bahwa kegiatan itu selain menyehatkan badan kita. Juga dapat menambah imut tubuh kita.

“Dan kemudian sekali lagi kami berpesan, tetap jaga protokoler kesehatan. Jangan lupa PINASA (Pia Na Sampah Ala),” ujar Bupati Herwin.

Selain itu, orang nomor satu di Kabupaten itu juga tak lupa mengucapkan, terima kasih kepada semua pihak terutama JOB Tomori yang telah turut mensuport, sehingga terlaksananya kegiatan tersebut.

Sementara itu, Wabup Mustar menambahkan, yel yel “Pagi Pagi Pagi Luar Biasa. Bukan di Luar Kebiasaan”.

Peserta gowes sehat bersama Forkopimda tersebut, panitia yang berasal dari komunitas sepeda dalam kota Luwuk, yaitu Anak Bike, Ikatan Sepeda Sport Indonesi dan Tuturuga Adventure, menyiapkan hadiah Doorprize 5 buah. Masing-masing satu unit  sepeda motor, dua unit sepeda, satu unit TV, dan satu kulkas. Serta 70 buah hadiah hiburan.*SOF

Tinggalkan Komentar