Aleg Golkar Serukan Pilih AT-FM Adalah Solusi Bagi Masyarakat Banggai

BANGGAINEWS.COM- Tampilnya H. Amiruddin Tamoreka dan H. Furqanuddin Masulili pada perhelatan Pemilukada yang dihelat 9 Desember 2020 tahun ini semacam angin segar bagi masyarakat Kabupaten Banggai. Hal itu ditegaskan langsung oleh Irwanto Kulap Aleg Partai Golkar asal Dapil Dua yang meliputi Kecamatan Pagimana, Bualemo, Lobu, Bunta, Nuhon dan Simpang Raya, Jumat, 11/09/2020.

Dihadapan ribuan pendukung bakal calon yang memiliki tag line AT-FM, Wanto sapaan akrab aleg peraih suara terbanyak selama dua kali berturut ini menyampaikan bahwa, tidak salah jika partainya memberikan dukungan penuh kepada pasangan ini. Sebab kata dia, partai golkar telah melihat jauh sebelumnya rekam jejak pasangan AT-FM. Dan partainya sangat yakin jika pasangan ini, adalah pasangan calon yang paling tepat untuk diberikan tanggung jawab memimpin Kabupaten Banggai sejak 2020-2024.

“Kami partai Golkar telah mereka jejak pasangan AT-FM. Adalah yang terbaik dan mampu memberikan lompatan pembanguna. Dan kami yakin bahwa Kabupaten Banggai lebih baik dan maju dari hari ini,” katanya.

Sebagai Aleg senior yang telah bertengger selama tiga periode berturut turut, Wanto telah banyak makan garam tentang tipikal dan karakter setiap kepala daerah yang memimpin.

Tapi menurut Wanto dalam orasi politiknya saat itu, ia menegaskan kembali bahwa, daerah saat ini sedang tidak stabil dan butuh figur figur pemimpin yang bisa membawa masyarakat pada setiap arah kebijakan yang mampu memberikan jaminan perubahan termasuk soal kesehatan dan kesejahteraan tapi bukan janji janji belaka.

“Kami dari partai Golkar sangat yakin bahwa, kedua figur ini mampu memberikan jaminan kesejahteraan itu kepada masyarakat Kabupaten Banggai, termasuk yang ada di wilayah Kecamatan Bunta, Nuhon dan Simpang Raya,” tagas Wanto dihadapan ribuan pendukung AT-FM.

Kembali ditegaskan Wanto bahwa, masyarakat jangan mau lagi hanya mendapat janji janji palsu. Sebagai representasi maayarakat yang berada di tiga kecamatan tersebut, bahwa pemimpin saat ini adalah bukan orang yang tepat.

Sebab dalam isi orasinya, Wanto mengungkapkan tidak ada jaminan dalam bentuk apapun agar masyarakat bisa menikmati kebijakan kebijakan yang sesungguhnya bisa dirasakan langsung oleh masyarakat.

Yang ada malahan, masyarakat hanya menjadi kehilangan kepercayaan terhadap pemimpinnya.

“Saya sangat berharap, agar kita semua bisa memberikan kepercayaan kepada AT-FM. Karena kami yakin, bahwa pasangan inilah yang mampu menjawab semua keresahan yang terjadi selama ini di masyarakat,” tutup aleg muda tersebut.(*)

Tinggalkan Komentar