Forkopimda Banggai Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Secara Virtual

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Bupati Banggai diwakili oleh Wakil Bupati (Wabup) Banggai, Mustar Labolo mengikuti upacara peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni secara virtual di ruang rapat khusus kantor Bupati Banggai di kawasan Bukit Halimun, Selasa (1/6/2021).

Wabup didampingi Ketua DPRD Kabupaten Banggai, Kapolres Banggai, Dandim 1308 Luwuk Banggai, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Banggai dan Kepala Kesbangpol Kabupaten Banggai.

Pada momentum salah satu hari besar di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini, seperti dikutip dari Instagram resminya, Presiden Jokowi memberikan ucapan Hari Lahir Pancasila.

Menurut Jokowi, bangsa Indonesia telah melayani berbagai zaman yang berpedoman pada nilai-nilai Pancasila.

“Bangsa yang besar ini telah melayani berbagai zaman dengan berpedoman kepada nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila,” ucap Presiden Jokowi.

Jokowi juga menyampaikan bahwa di momen Hari Lahir Pancasila ini, berbagai nilai-nilai dalam Pancasila, khususnya dengan persatuan dan gotong royong, maka bangsa Indonesia akan melewati masa sulit.

“Berpegangan pada nilai-nilai itu pula, dengan persatuan dan gotong royong, kita akan kembali melewati masa-masa sulit ini, dan keluar sebagai pemenangnya,” tulisnya.

(SOF/*)

Tinggalkan Komentar