Jelang Idul Fitri, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field Sapa Wartawan

BANGGAINEWS.COM- Momentum bulan suci Ramadhan tepatnya pada H-7 jelang Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi, PT Pertamina EP Donggi Matindok Field (DMF) menggelar Sapa Wartawan di SwissBelInn Hotel, Minggu (24/4/2022).

Dalam kegiatan tersebut, manajemen perusahaan pengelola hulu migas PT Pertamina EP DMF melakukan agenda Buka Puasa Bersama (Bukbers) dan berbagi dengan awak media baik cetak, elektronik maupun online.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai Bersaudara (Banggai, Banggai Kepulauan, Banggai Laut), Iskandar Djiada dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada wartawan yang bersedia hadir dalam kegiatan Sapa Wartawan itu.

“Alhamdulillah ini menandakan semangat teman-teman wartawan di 10 hari terakhir Ramadhan. Semoga puasa Ramadhan teman-teman semua berjalan lancar,” imbuhnya.

Selanjutnya tidak lupa pula, Ketua Iskandar mengucapkan, terima kasih kepada PT Pertamina EP DMF. Sebab, agenda buka bersama itu menjadi ajang silaturahmi. Termasuk juga dengan para wartawan.

BACA JUGA:   3 Orang Luka-luka, Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Pick UP di Jembatan Kalumbangan!

“Terima kasih kepada Pertamina EP yang telah menggelar buka puasa bersama dengan tajuk Sapa Wartawan. Dengan ini kami bisa bersilaturahmi. Apalagi, baru kali ini lagi saya bertemu dengan teman-teman wartawan dalam jumlah banyak seperti sore ini. Terima kasih Pertamina EP atas kegiatan Sapa Wartawan ini,” tutupnya.

Sementara itu, Field Manager Donggi Matindok Abidzar Akman dalam sambutannya mengungkapkan harapan, melalui kegiatan itu dapat mempererat tali silaturahmi antara PT Pertamina EP Donggi Matindok Field dengan wartawan.

“Semoga dengan adanya pertemuan ini menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi,” ujarnya.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Sapa Wartawan itu sambung Field Manager Abidzar Akman, akan terus terjalin komunikasi yang intens dengan awak media. Sehingga, dapat tersaji informasi yang akurat dan benar dalam mendukung kegiatan-kegiatan perusahaan ke depan.

BACA JUGA:   Mobil Pick Up 'Adu Banteng' di Jembatan Perbatasan Nuhon-Bunta Banggai Berbuntut Kebakaran

“Semoga dengan kegiatan ini kita saling mendukung dan saling mensupport,” tuturnya.

Dalam agenda kegiatan itu juga PT Pertamina EP Donggi Matindok Field, berbagi bingkisan jelang lebaran Idul Fitri 1443 H/2022 M yang jatuh pada awal bulan Mei nanti.

(RED)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: