Kapolres Banggai Cek Kebersihan Ruang Kerja Anggota

HUKUM & KRIMINAL NEWS

BANGGAINEWS.COM- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH, melakukan pengecekan disetiap ruangan satuan fungsi dan pelayanan serta tahanan. Hal itu dilakukan guna mengetahui kinerja anggota, Rabu (2/12/2020).

Dalam pengecekan yang didampingi Kabag Ops AKP Noperto Gilbert Nainggolan SIK, Kapolres juga sekaligus mengecek kebersihan ruangan serta memberikan motivasi agar tetap semangat menjalankan tugasnya.

“Terima kasih ya, tetap semangat kerjanya,” ucap AKBP Satria saat mengecek ruangan kerja anggota.

Pada kesempatan itu AKBP Satria berpesan kepada anggota agar menjaga kebersihan ruangan kerja. Sebab kebersihan selain sebagian dari iman tapi juga pangkal kesehatan.

“Jangan lupa kebersihan dijaga biar kerjanya semakin semangat dan terhindar dari penyakit,” imbau orang pertama di Polres Banggai ini.

Perwira berpangkat dua melati ini mengatakan, ditengah wabah Covid-19 menjaga pola hidup bersih dan sehat juga merupakan kunci terhindar dari virus corona dan penyakit lainnya.

“Jika kita bisa menjaga kebersihan, maka hidup kita akan menjadi lebih sehat,” terang AKBP Satria.

Untuk itu, AKPB Satria mengimbau seluruh anggota agar selalu memperhatikan kebersihan ruangan kerja, apabila kebersihan terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja.

“Dan pastinya juga membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan,” tandas AKBP Satria. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar