KPK RI di Luwuk Banggai, Koordinator Satgas: Iya Besok Selasa Pagi, Berikut Agendanya!

Personel KPK RI Wilayah IV Sulteng foto bersama saat melaksanakan agenda kegiatan di DPRD Kabupaten Banggai beberapa waktu lalu. (FOTO: SOFYAN TAHA)

BANGGAINEWS.COM- Terkait informasi salah satu staf Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Banggai, bahwa pada Senin (Hari Ini, red) akan ada personel Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) turun ke Desa Siuna, Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulteng.

Koordinator Satgas Korsup KPK RI Wilayah IV Sulteng Basuki Haryono yang dikonfirmasi kembali, apakah beliau sudah di Luwuk dan perkembangannya seperti apa!?

“belum pak. masih di palu,” katanya singkat melalui pesan WhatsApp, Senin [8/8 09.17].

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

Disinggung tapi rekan atau anggota beliau sudah di Luwuk atau seperti apa, agenda kunjungan kerja dan sosialisasi. Kata Basuki, benar dan tepatnya diagendakan besok, Selasa (9/8/2022).

“iya. besok selasa pagi: Koordinasi Implementasi Program Pemberantasan Korupsi
Terintegrasi Tahun 2022 dan Monitoring Evaluasi Pengendalian Gratifikasi,” katanya lagi.

Sayangnya, terakhir saat ditanya apakah terbuka untuk umum atau hanya tertentu. Dan seperti apa tanggapan beliau ada yang menilai hanya seremonial dan formalitas, karena kenyataan masih banyak terjadi. Karena belum ada penindakan padahal banyak dugaan.

BACA JUGA:   Mayat Pria Asal Toili Ditemukan di Batui Selatan Banggai, Berikut Dugaan Sementara Sebab Kematian!

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan maupun tanggapan lebih lanjut dari Koordinator Satgas KPK RI Basuki Haryono.

(SOF)

%d blogger menyukai ini: