Laga Persahabatan, Tunas Muda FC Saiti Vs Bintang Timur FC Ampana Berakhir Imbang

DAERAH NEWS

BANGGAINEWS.COM- Kesebelasan Tunas Muda FC Saiti melakoni laga persahabatan melawan tim Bintang Timur FC Ampana. Pertandingan yang digelar, Jumat (9/4/2021) sore di lapangan sepak bola Pasir Putih, Ampana, Kabupaten Touna itu, berakhir imbang dengan skor 3-3.

Pada babak pertama, Tunas Muda FC sempat unggul lebih dulu dengan gol yang dicetak gelandangnya, Danis Maskur Bayagi di menit ke-20, skor 1-0. Namun tak perlu waktu lama untuk tim Bintang Timur FC menyamakan skor menjadi 1-1. Hingga turun minum skor tak berubah.

Di babak kedua laga yang berlangsung dramatis itu, kedua tim saling menyerang bahkan saling adu balas gol. Tim Tunas Muda FC yang di pimpin Safril berhasil menambah 2 gol, begitupun sebaliknya. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor berakhir imbang 3-3.

Kapten tim Tunas Muda FC, Safril menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada tim Bintang Timur FC yang telah menjamu mereka untuk melakukan silaturahmi.

“Menang dan kalah hanyalah bagian dari permainan. Namun tujuan utama yang ingin diraih adalah kebersamaan, kekompakan dan sehat bersama,” ujar Safril. (KAL)

Tinggalkan Komentar