Mahasiswa Nambo dan Kintom Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Sulbar

Mahasiswa Nambo dan Kintom Gelar Aksi Penggalangan Dana Peduli Sulbar

BANGGAINEWS.COM- Peduli terhadap korban gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), Sejumlah Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Nambo (HIMNA) dan Ikatan Mahasiswa Kecamatan Kintom (IMKK) melakukan aksi penggalangan dana, Selasa (19/1/2021).

Aksi sosial yang dilakukan di jalan Trans Sulawesi Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, tepatnya di taman Siomalom itu pertama kali untuk HIMNA dan IMKK berkolaborasi melakukan aksi kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa di Sulbar beberapa waktu lalu.

Koordinator aksi penggalangan dana, Raldi S. Hadjim mengungkapkan aksi peduli yang dilakukan dengan penggalangan dana ini murni panggilan kemanusian untuk sesama membantu dan meringankan beban masyarakat yang mendapat musibah.

“Ini Persoalan kemanusiaan, kenapa tidak kita membantu satu sama lain. Saya juga berterima kasih atas partisipasinya kepada kawan-kawan dari IMKK yang telah ikut bersama-sama melakukan aksi kemanusiaan,” ungkap Raldi yang juga adalah ketua HIMNA.

“Semoga apa yang kita ikhtiarkan dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang mengalami kemalangan bencana di Sulbar,” tambah Bondan sapaan akrab Raldi S. Hadjim. (KAL)

Tinggalkan Komentar