BANGGAIDAERAHNEWS

ODP di Banggai Bertambah Satu Orang, Tujuh Orang Dinyatakan Sehat

BANGGAINEWS.COM. Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Banggai bertambah satu yang baru sehingga total sudah berjumlah 25 orang. Meski begitu, yang menjadi kesyukuran bahwa yang sembuhpun bertambah dua dari sehari sebelumnya yang hanya lima orang. Sehingga, total berjumlah tujuh orang.

Hal ini berdasarkan Laporan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Banggai, Rabu (8/4/2020) melalui penyampaian Juru Bicara Covid-19, Nurmasita Datu Adam.

Tujuh ODP yang dinyatakan sembuh, menurut laporan tersebut, masing-masing ODP 1-4, ODP 10, dan ODP 18. Dan adapun yang telah dilakukan oleh Tim Gugus Tugas Covid-19, yaitu Video Conference (Vidcon) Bupati Banggai, Herwin Yatim dan Wakil Bupati (Wabup), Mustar Labolo bersama Mendagri, Ketua KPK, Ketua LKPP, Kepala BPKP RI, Bupati dan Wali Kota se Indonesia.

BACA JUGA:   Mayat Pria Asal Toili Ditemukan di Batui Selatan Banggai, Berikut Dugaan Sementara Sebab Kematian!

Selanjutnya, Wabup Mustar dan Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) meninjau langsung Gedung Maleo Bandara Luwuk, asrama BKPSDM, dan Asrama Haji yang berada di ruas jalan panjang menuju Desa Koyoan, Kecamatan Nambo. Dimana rencananya dipersiapkan sebagai tempat karantina mandiri.

BACA JUGA:   3 Orang Luka-luka, Begini Kronologis Lengkap Kecelakaan Pick UP di Jembatan Kalumbangan!

Selain itu, dari informasi yang bagikan Kasubag Dokumentasi Pimpinan, Indra Kurniawan, bahwa giat Satgas Covid-19 Kecamatan Balantak. Yaitu screening dan pemberian surat telah selesai dikarantina selama 14 hari. Dan juga operasi pasar di Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) bersama Bulog, dan Koperasi Al-Muhajirin, Rabu (8/4/2020) kemarin.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

“Semoga Allah SWT selalu mencurahkan keberkahan dan kesehatan serta perlindungan bagi kita semua juga bagi bangsa dan negara ini,” tutupnya.*SOF

Tinggalkan Komentar