Pagi Ini, AT-FM Masih Unggul 45.5 Persen

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Berdasarkan hasil perhitungan suara sementara yang telah masuk pada Sistem Informasi Rekapitulasi Elektronik (Sirekap) Komisi Pemilihan Umum (KPU). Untuk pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai hingga Kamis pagi (10/12/2020) pukul 07:00:03 Wita, Pasangan Calon (Paslon) Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili atau yang dikenal dengan slogan AT-FM masih unggul dari dua kontestan paslon lain.

Dimana AT-FM mencapai persentase 45.5 persen. Dan disusul paslon Herwin Yatim-Mustar Labolo dengan persentase 31.5 persen. Serta paslon Sulianti Murad dan Zainal Abidin Ali Hamu dengan capaian persentase 23.0 persen.

Hasil tersebut merupakan akumulasi dari data hasil perhitungan suara di 157 tempat pemungutan suara (TPS), dari total 771 TPS yang tersebar di wilayah Kabupaten Banggai atau dengan kata lain baru mencapai 20.36 persen.

Oleh sebab itu, hasil tersebut masih akan terus bergerak. Pasalnya, data hasil perhitungan suara masih menunggu masuk dari 614 TPS atau tersisa 79.64 persen. (SOF)

Tinggalkan Komentar