Pasca Dilantik, Amir-Furqan Mulai Start Kerja Besok

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Bupati dan Wakil Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Furqanuddin Masulili (Amir-Furqan) pasca dilantik hari ini, rencananya akan mulai start kerja pada Rabu besok (9/6/2021) dengan menggelar rapat dengan 33 kepala organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai.

Hal itu disampaikam oleh orang nomor satu baru di Kabupaten Bangga itu kepada wartawan saat konferensi pers di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Banggai di Kawasan Bukit Halimun beberapa saat setibanya di Luwuk usai dilantik di Palu oleh Gubernur Sulteng.

Dalam 100 kerja pertama, sambung Bupati Amir, ada terdapat dua hal penting yang mendesak akan dilakukannya. Pertama, memastikan masyarakat Kota Luwuk dapat mengakses dengan mudah kebutuhan air bersih. Dan kedua, melakukan penataan birokrasi.

“Hari pertama berkantor besok kami akan rapat dengan OPD. Dan kami juga akan melakukan kunjungan ke OPD untuk melihat dan mengevaluasi langsung sejauh mana progres pelaksanaan berbagai kegiatan,” tandasnya dihadapan wartawan yang menyempatkan hadir.

(SOF)

Tinggalkan Komentar