Pengukuhan PAC dan Ranting Gerindra Kecamatan Nambo: Rapatkan Barisan Menangkan HEBAT dan HATIMU!

BANGGAINEWS.COM- Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Banggai, Hj. Sulianti Murad secara resmi mengukuhkan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan pengurus ranting desa se Kecamatan Nambo periode 2020-2025, Senin (28/9/2020).

Dalam kegiatan itu, turut hadir Ketua Panitia, Masnawati Muhammad yang juga fungsionaris DPC Partai Gerindra Banggai, anggota DPRD Banggai (Aleg) dari Partai Gerindra, Winancy Ndobe, pengurus DPC Partai Gerindra Banggai, dan para tokoh masyarakat juga tokoh perempuan se Kecamatan Nambo.

Ketua Panitia, Masnawati Muhammad dalam sambutannya menegaskan, bahwa pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng tahun 2020, Partai Gerindra mengusung pasangan Hidayat Lamakarate-Bhartolomeus Tandigala (HEBAT) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulteng. Sementara di Kabupaten Banggai, partai besutan Prabowo Subianto itu mengusung pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj Sulianti Murad-H Zainal Abidin Alihamu (HATIMU).

“Hari ini kita kukuhkan PAC dan Ranting se-Kecamatan Nambo. Maka dari itu, mari kita bersama-sama merapatkan barisan, berjuang membesarkan Partai Gerindra di Kabupaten Banggai, khususnya di Kecamatan Nambo dengan cara memenangkan pasangan HEBAT dan pasangan HATIMU,” tegas Masnawati.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Banggai, Hj Sulianti Murad mengajak para pengurus PAC dan Ranting yang baru dilantik dapat satu komando memenangkan pasangan yang diusung Partai Gerindra yaitu pasangan Hidayat-Bharto di Pilgub Sulteng dan paket HATIMU di Pilkada Banggai. “Partai Gerindra itu satu komando. Harus sesuai intruksi DPP, yakni memenangkan pasangan HEBAT di Pilgub Sulteng dan HATIMU di Pilkada Banggai,” ujar Sulianti. *KAL

Tinggalkan Komentar