Pengurus Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Bunta Resmi Terbentuk

BANGGAINEWS.COM- Lintas alumni SMP Muhammadiyah Bunta melaksanakan pemilihan pengurus Ikatan Alumni yang berlangsung di sekolah SMP Muhammadiyah Bunta, Sabtu (23/4/2022).

Sebelum memilih Ketua Alumni, kegiatan diawali dengan pembagian takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat yang dikoordinir oleh H. Susilo, S.Pd selaku Dewan Guru SMP Muhammadiyah Bunta.

Serta turut berpartisipasi Pengurus Cabang Muhammadiyah Kecamatan Bunta, Ikatan Pelajar Muhammadiyah Bunta dan Pemuda Muhammadiyah Bunta.

Pemilihan dilaksanakan secara voting dipandu oleh ketua komite SMP Muhammadiyah Bunta, Farid Khan.

Adapun hasil dari pertemuan tersebut, yang terpilih sebagai pengurus Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Bunta diantaranya, Ketua Moh Faisal Isima, Sekretaris Siti Sistiya Mitra S. Idris dan Bendahara Suriati Lasimpala.

Setelah terpilih, pengurus Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Bunta langsung berkoordinasi membahas kegiatan selanjutnya, yakni pelaksanaan pawai obor dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Dengan adanya susunan pengurus ini, Ketua Moh Faisal Isima mengajak untuk saling bekerjasama, saling sinergi membangun silaturahmi antar alumni, menjaga nama baik dari alumni dan selalu melakukan yang terbaik.

“InsyaAllah setelah lebaran, kita kumpul kembali alumni untuk merampungkan struktur pengurus Ikatan Alumni SMP Muhammadiyah Bunta. Semoga dengan adanya Ikatan Alumni ini silaturahmi kita selalu terjaga dan saling membantu antar satu sama lain,” ujar Faisal.

(KAL)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: