Pertamina SHU “Sapa Wartawan” di Momentum Bulan Ramadhan

BANGGAI NEWS

BANGGAINEWS.COM- Pertamina E&P yang kini telah berganti nama menjadi Pertamina Sub Holding Upstream (SHU) Region 4 Zona 13 Donggi Matindok Field, menggelar agenda Program Sapa Wartawan pada momentum bulan Ramadhan 1442 Hijriah ini bertempat di Cafe Dg Mangge, Kelurahan Karaton, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Sabtu (1/5/2021).

Program tersebut dikonkretkan dengan acara Buka Puasa Bersama, dan diakhiri dengan pemberian paket sembako oleh pihak manajemen perusahaan kepada para awak media di Kabupaten Banggai.

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banggai Iskandar Djiada, mengapresiasi program yang digelar Pertamina SHU Region 4 Zona 13 Donggi Matindok Field.

Program ini menurutnya, tergolong perdana digelar Pertamina bersama kalangan wartawan di daerah ini yang bertujuan untuk terus menjalin tali silaturahmi secara berkesinambungan.

“Saya berterima kasih kepada pihak manajemen Pertamina SHU. Semoga melalui momen kegiatan ini, terus terjalin hubungan silaturahmi secara kontinyu antara perusahaan bersama teman-teman wartawan,” harapnya.

Selain itu, ia juga menambahkan, jika melalui momentum kegiatan ini dapat dijadikan ajang penyaluran informasi seputar agenda perusahaan, untuk kemudian dipublikasikan. Dimana jika sebelumnya, teman-teman kerap kesulitan mendapatkan informasi seputar kegiatan perusahaan.

“Melalui momentum semacam ini sangat tepat untuk dijadikan sarana bertukar informasi. Semoga silaturahmi ini akan terus berlanjut. Dan berkawan secara terus menerus,” harap salah satu wartawan senior yang akrab dipanggil Is itu.

Sementara itu, Perwakilan Manajemen Pertamina SHU, Andri menyatakan, bahwa program sapa wartawan dan pemberian dukungan kepada wartawan Banggai yang pihaknya laksanakan merupakan program perusahaan untuk mempererat silaturahmi, menjalin hubungan baik dengan wartawan.

“Salam hormat dari FM kami. Beliau belum berkesempatan hadir bersama teman-teman wartawan. Beliau mengucapkan banyak terima kasih atas pemberitaan teman-teman media selama ini. Silaturahmi ini akan berlanjut secara terus menerus,” tutup Koordinator Satgas Pengamanan Obyek Vital Nasional (Obvitnas) tersebut. (RED)

Tinggalkan Komentar