Polres Banggai Bersama Bhayangkari Bagikan Ratusan Paket Takjil Kepada Pengendara di Kota Luwuk

BANGGAINEWS.COM- Polres Banggai dipimpin Kapolres AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, membagikan takjil menjelang berbuka puasa kepada pengendara di Jalan MT. Haryono, kota Luwuk, Jumat (29/4/2022) sore.

Momen bulan ramadan yang dilakukan Kapolres ini didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ria Yoga bersama pengurus sebagai bentuk kehadiran Polri dan Bhayangkari.

Selain itu kegiatan tersebut juga untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

“Pembagian takjil sebanyak 250 paket ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan Bhayangkari bersama warga,” ungkap AKBP Yoga.

Tak hanya membagikan takjil saja, petugas juga memberikan edukasi tentang patuh terhadap protokol kesehatan saat berada di luar rumah dan tertib berlalu lintas.

“Kami berharap masyarakat dapat mengutamakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari serta mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan,” imbau AKBP Yoga.

Pada kesempatan itu pengurus yayasan kemala bhayangkari ini mengambil kesempatan membagikan 150 brosur penerimaan peserta didik baru TK Kemala Bhayangkari Cabang 05 Banggai tahun ajaran 2022 – 2023.

Terlihat para penggendara dan masyarakat sekitar sangat antusias menerima paket takjil buka puasa dan brosur penerimaan peserta didik.

“Dalam kegiatan ini dilakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dari personel Polres Banggai,” tutup AKBP Yoga.

(CR2/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: