Puluhan Peserta Seleksi Calon PPS Telah Menyerahkan Berkas di KPU Banggai

 

LUWUK-BN. Penerimaan anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) pada pemilihan serentak (Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Bupati dan Wakil Bupati Banggai) tahun 2020 yang dibuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai. Hingga pada hari kedua, Rabu (19/2/2020), ada sekira 52 orang yang telah menyerahkan dokumen syarat pendaftaran langsung ke Sekretariat KPU Banggai.

Hal ini disampaikan Anggota sekaligus Ketua Divisi Sosialisasi KPU Banggai, Alwin Palalo kepada Banggai News usai berkoordinasi dengan petugas pendukung yang piket, Rabu sore kemarin.

“Hari pertama, ada 23.  Dan sampai saat ini sudah ada 52 orang. Penyerahan kelengkapan dokumen syarat pendaftaran ditutup atau paling lambat tanggal 24 Februari 2020,” kata Alwin saat ditemui awak media ini.

Selain itu, ia menjelaskan kembali, bahwa kelengkapan dokumen syarat pendaftaran calon PPS selain dapat diantar langsung ke Kantor KPU Banggai. Juga dapat dikirim ke Sekretariat KPU Banggai melalui pos atau email dengan alamat kpud-banggai@hotmail.com ataupun diserahkan pada Kantor Camat di wilayah domisili masing-masing.*SOF

Tinggalkan Komentar