Seorang Warga Ditemukan Tergeletak di Kantin RSUD Luwuk

BANGGAINEWS.COM- Seorang warga yang diketahui berinisial HP, warga Desa Lumpoknyo, Kecamatan Luwuk, Kabupaten Banggai ditemukan tergeletak sekitar pukul 09.30 WITA, di kantin Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk, Rabu pagi (21/7/2021).

Direktur RSUD Luwuk dr. Yusran Kasim yang dikonfirmasi membenarkannya.

“Iya benar ada seorang warga yang ditemukan dalam kondisi tergeletak di kantin belakang rumah sakit. Dan setelah diambil sampel swab, hasilnya positif Covid-19,” katanya melalui sambungan telepon WhatsApp, Rabu siang tadi.

BACA JUGA:   Puluhan Murid TK Kemala Bhayangkari Sambangi Satlantas Polres Banggai

Hanya saja, sambung dr Yusran, dirinya belum mengetahui persis penyebab kematian korban. Selain karena dirinya jarang ke belakang. Saat kejadian penemuan tersebut, dirinya tengah sibuk mempersiapkan ruangan cadangan untuk isolasi pasien sebagai bagian dari penanganan Covid-19.

“Jadi sekali lagi intinya benar ada seorang warga yang kemungkinan pemilik kantin yang ditemukan sudah tergeletak. Dan setelah Nakes mengambil sampel swab, diperiksa hasilnya positif. Saya belum tahu persis penyebab kematian, bisa jadi ada penyebab penyakit bawaan lain. Saat ini jenazahnya masih di ruang jenazah,” terangnya kepada banggainews.com.

BACA JUGA:   Warga Desa Siuna Pagimana yang Merasa Dipermainkan Gelar Aksi Mengingatkan PT Prima Untuk Kedua Kalinya

(SOF)

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: