BANGGAIDAERAHNEWS

Subuhan Akbar Muslim Brotherhood, Bupati Banggai: Kalau Ingin Awet Muda, Ini Tipsnya!

Bupati Banggai saat memberikan sambutan pada Subuhan Akbar Muslim Brotherhood di pelataran Astaka Bukit Halimun, Senin (24/10/2022). (Foto: PROKOPIM)

BANGGAINEWS.COM- Bupati Banggai H Amirudin dan Wakil Bupati (Wabup) H Furqanuddin menghadiri acara Subuhan Akbar Muslim Brotherhood, Sholat Subuh Berjamaah dan Doa Bersama.

Kegiatan diselenggarakan oleh Bikers Subuhan kerjasama Pemda, Kemenag, DMI, PHBI, bertempat di pelataran Astaka Bukit Halimun, Depan Kantor Bupati Banggai, Kelurahan Tombang Permai Kecamatan Luwuk Selatan, Senin, 24 Oktober 2022.

Turut hadir pada Kegiatan tersebut Para Unsur Forkopimda, Sekda Banggai, Para Pimpinan OPD, Ketua MUI Kab. Banggai, Ketua PHBI Kab. Banggai (Ketua Panitia), Ketua DMI Kab. Banggai, Panitia Penyelenggara, Para Ustad, Dan Bapak/Ibu Seluruh Jamaah Subuhan Akbar.

Kegaiatan diawali dengan Sholat Subuh Berjamaah, Sambutan Panitia Pelaksana, Dan Ceramah Agama Di awali Ustad Hi. Asri Abasa, Ustad Hi. Iswan Kurnia Hasan, Dan Ustad Hi. Zainal Abidin Alihamu yang di rangkaikan dengan Pencabutan Kupon Berhadiah.

BACA JUGA:   Laka Lantas Mobil Vs Motor yang Renggut Nyawa Guru PPPK Banggai di Olah TKP

Bupati Banggai H. Amirudin Dalam Sambutannya Menyampaikan Ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada kawan-kawan Bikers Subuhan yang hari ini bersama Pemda Banggai, Kemenag, DMI, PHBI dan Rekan-rekan lainnya untuk melaksanakan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini senantiasa mendapat ridho dari Allah Swt, dan hari ini juga saya pertama kali setelah 4 Tahun berdiri.

Oleh dan sebab itu pada kesempatan ini Bupati Banggai Mengucapkan Milad Yang Ke-4 buat Bikers Subuhan Mudah-mudahan tetap eksis dan kegiatan ini kita jadikan program bersama Pemda Banggai Dan Insya Allah akan kita laksanakan minimal sebulan sekali, dan juga Insya Allah Bupati Banggai Selaku Pribadi siap untuk memberikan hadiah umroh setiap bulan.

BACA JUGA:   Nahas, Guru PPPK Banggai Jadi Korban Meninggal Kecelakaan di Kecamatan Kintom

Selanjutnya kata Bupati Kalau kita Melihat Orang Baik Itu, Lihat Di Sholat Subuhnya, Kalau Sholat Subuhnya Baik Insya Allah Orangnya Itu Baik Karena jarang-jarang kita sebagai muslim yang melaksanakan sholat subuh.

Selanjutnya ada satu Tips yang yang di berikan oleh Bapak Bupati Kalau Ingin Awet Muda, Sholat Subuhnya Harus Tepat Waktu, Apalagi Kalau Sebelum Waktu Sholat Subuh Tiba Kita Sudah Mandi Pagi, Insya Allah Kita Menjadi Awet Muda.

Lanjut kata Bupati, mudah-mudahan kita semua yang hadir di kegiatan ini Sudah Melaksanakan Sholat Subuh. “Kalau Ada Jamaah sekalian yang telat datang sholat subuhnya sudah salam, langsung sholat subuh sendirian, jangan sampai kita yang hadir di kegiatan ini ada yang tidak melaksanakan sholat subuh, dan Insya Allah Kita semua slalu dalam lindungan Allah SWT,” tutup Bupati.

BACA JUGA:   Panpel Porprov Sulteng Ke IX Tahun 2022 Gelar Rapat Kesiapan, Kontingen 25 Cabor Optimis Banggai Bisa

Selesai menyampaikan sambutan, Bapak Bupati Banggai melanjutkan mencabut undian Umroh untuk satu pemenang.

(RED/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News