Zainal Abidin Alihamu Siap Maju Bersama Sulianti Murad

BANGGAINEWS.COM- Meskipun tahapan pendaftaran pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Banggai yang akan bertarung pada Pilkada Serentak tahun 2020, hingga kini belum bisa dipastikan kapan tepatnya karena belum terbit PKPU terbaru sebagai aturan pelaksanaan Perppu Nomor 2 Tahun 2020.

Namun, teki-teki siapa figur yang akan dijadikan pasangan oleh salah satu kandidat calon Bupati, Sulianti Murad, terjawab sudah. Yaitu seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Banggai yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan (Sekdisdik), Zainal Abidin Ali Hamu. Sehingga, sudah mulai disosialisasikan dengan slogan atau tagline “HATIMU Membangun Dengan Hati”.

Zainal yang juga dikenal sebagai Da’i kondang di Kabupaten Banggai saat dikonfirmasi terkait hal itu melalui pesan WhatsApp, Jumat malam tadi, membenarkannya.

“Ass. Benar insya Allah kalau diridhoi Allah saya maju bersama bunda Hj. Sulianti Murad.,” kata Ustadz Zainal, ia biasa dipanggil.

Padahal, ia mengaku, jika dirinya masih lima tahun mengabdi sebagai ASN. Artinya, nanti sekira tahun 2025 pensiun. Hanya saja, saat disinggung apakah sudah mengajukan surat pengunduran diri secara resmi dari jabatan ASN? Hingga berita ini ditayangkan, dirinya belum bersedia memberikan keterangan.*SOF

Tinggalkan Komentar