Amir Disebut Figur yang Peduli Dunia Pendidikan Agama

BANGGAINEWS.COM- Bakal Calon Bupati Banggai, Ir H. Amirudin Tamoreka kembali menggelar tatap muka dan silaturahmi dengan warga, dan tim relawan (Amir-Furqan) di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) 4, Kabupaten Banggai, Rabu (12/08/2020).

Kunjungan Ir. H. Amirudin di sejumlah titik di wilayah Dapil 4 guna menjalin tali silaturahmi setelah empat bulan terakhir berada di Jakarta akibat pandemi Covid-19 yang membatasi jalur transportasi.

Setelah melakukan pertemuan dengan berbagai elemen warga di sejumlah titik yang berada di wilayah Dapil 4, Kecamatan Toili, Ir. H Amirudin juga bertemu dengan sejumlah santri Pondok Pesantren Lemah Abang, Unit 26, Kecamatan Toili Barat.

Di pondok pesantren itu Ir H. Amirudin menyempatkan waktu makan bersama dengan sejumlah santri.

Salah satu pengasuh sekaligus pengajar di pondok pesantren tersebut. mengakui, jika Ir H. Amirudin memang sering mampir di pondok pesantren Lembah Abang jika masuk di wilayah Kecamatan Toili Barat. Ia mengakui, masjid yang saat ini sementara terbangun di lokasi pondok pesantren juga atas bantuan Ir.H. Amirudin.

“Sering Ir H. Amirudin mampir disini, beliau juga dekat dengan anak-anak santri, sangat besar peran Amirudin terhadap dunia pendidikan Agama Islam,” jelasnya.(*)

Tinggalkan Komentar