Anti: HATIMU Hadir untuk Masyarakat, Zainal: Jangan Buang Kesempatan ini Karena Kita Khawatir Hari Esok

BANGGAINEWS.COM- Pasangan calon (Paslon) bupati & wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-H. Zainal Abidin Alihamu melakukan kampanye tatap muka bersama masyarkat Kelurahan Lempek Baru, Kecamatan Nambo, Senin (2/11/2020).

Kampanye ditengah pandemi Covid-19, pasangan Anti-Zainal yang diusung dua partai politik dengan jumlah 7 kursi di DPRD Banggai (Gerindra dan PAN) itu, tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak.

Turut hadir mendampingi paslon HATIMU, ketua tim pemenangan yang juga aleg DPRD Banggai, Masnawati Muhammad, aleg partai Gerindra, Winancy Ndobe, aleg partai PAN, Jodi Prakoso Dayanun, dan relawan Aspirasi Jalanan (Aspal).

Sulianti Murad, dalam pidato pilitiknya menegaskan, HATIMU hadir sebagai solusi untuk menyelesaikan problem yang dialami masyarakat Kabupaten Banggai.

“Kami hadir untuk memperhatikan masyarakat, tidak untuk tujuan lain. Untuk itu mari kita bersatu ciptakan sejarah baru lahirnya pemimpin perempuan pertama di Kabupaten Banggai,” tegas Anti.

Sementara calon wakil bupati banggai, Zainal Abidin Alihamu mengatakan, program yang dibuat HATIMU adalah program yang dibuat setelah mendengarkan keluhan dan rintihan masyarakat Kabupaten Banggai, sehingganya dituangkan kedalam visi-misi paslon HATIMU.

“Jangan buang kesempatan hari ini, karena kita khawatir hari esok,” ucap Zainal.

Dalam kesempatan itu, Relawan Tim Garuda Hitam mendeklarasikan diri untuk mendukung dan siap memenangkan HATIMU di Kecamatan Nambo.(KAL)

Tinggalkan Komentar