Batia: Empat Parpol Pengusung Siap Kawal Visi dan Misi AT-FM

BANGGAINEWS.COM- Ketua tim koalisi pemenangan pasangan Calon Amirudun Tamoreka – Furqanudin Masulili (AT-FM) Batia Silsilia Hadjar, secara tagas mengatakan pihaknya siap mengawal program dan gagasan yang tertuang dalam visi-misi pasangan Calon Bupati AT-FM seteleh terpilih sebagai Bupati Banggai.

Hal ini disampaikan langsung Batia Silsilia Hadjar pada pertemuan kampanye politik tatap muka AT-FM dengan warga Desa Dongin Kecamatan Toili Barat, Senin, (29/09/2020).

Batia mengatakan, sebagai Wakil Ketua DPRD Banggai bersama sejumlah anggota DPRD Banggai yang tergabung dalam partai koalisi pengusung AT- FM, dipastikan dapat mengawal daya dukung anggaran dalam menjalankan program visi-visi AT-FM dalam pelaksanaan pemerintahan di Kabupaten Banggai.

“Masyarakat tidak perlu ragu, kami 14 anggota dewan yang tergabung dalam partai koalisi pemenangan AT-FM siap mengawal pembangunan yang menjadi visi-misi serta program dibahwah kepemimpinan Bupati Banggai Amirudin dan Furqanudin Masuli kedepan. Untuk itu kami berhatap masyarakat Toili dapat memberikan dukungannya dan memenangan pasangan AT-FM, ” kata Batia.

Seperti diketahui, Pasangan Calon Amirudin Tamoreka dan Furqanudin Masulili memiliki dukungan politik dari empat partai politik dengan jumlah 14 kursi di DPRD Kabupaten Banggai, yakni Partai NasDem, Partai Golkar, Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Hanura.*SOF

Tinggalkan Komentar