Bupati Banggai Hadiri Dialog Publik yang Digelar KPK RI di Bukit Kasih Sayang

LUWUK-BN. Dialog publik yang diselenggarakan KPK RI di salah satu Rumah Makan Bukit Inspirasi Bersama, Selasa (10/12) malam, dihadiri bersama oleh Bupati Banggai, Herwin Yatim, dan Wakil Bupati (Wabup), Mustar Labolo.

Saat itu usai agenda kegiatan Diskusi Publik terkait Strategi Nasional  Pemberantasan Korupsi (Stranas PK), juga dirangkaikan dengan launching pemasangan Tiping Box oleh salah satu Pimpinan KPK RI, Aleksander Marwata, yang ditempatkan di Bukit Kasih Sayang, Kelurahan Kaleke, Kecamatan Luwuk.

Informasi ini yang dilansir Banggai News dari rilis Bagian Humas dan Protokol Setdakab Banggai melalui Kasubag Humas, Publikasi dan Dokumentasi.

Hadir sebagai Narasumber antara lain, Bimo Wijayanto sebagai Tim Teknis Stranas dri ksp. Selvi Martiana sebagai Tenaga Ahli Stranas PK. Wahyudi sebagai Tim Kosrsupgah KPK Korwil IX, Dirut Bang Sulteng, Najamudin Perwakilan Kemenpan RB.

Sementara itu, peserta dialog antara lain Irwanto Kulap sebagau Aleg Partai Golkar, Kepala Bappeda, Kepala BKPSDM, Kaban Keuangan, Kadispenda, Inspektur Inspektorat, Sekdisependa, Kabag Humas bersama Staf, Akademisi dari Untika, dan Unismuh, LSM, tokoh-tokoh, para mahasiswan, dan lainnya. Total hampir mencapai sekira 100 orang. *SOF

Tinggalkan Komentar