DPRD Banggai Gelar Bukber dan Berbagi Bingkisan Kepada Anak Yatim Piatu

BANGGAINEWS.COM- Pimpinan dan Anggota bersama Sekretariat DPRD Kabupaten Banggai gelar kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber), dirangkaikan dengan berbagi bingkisan untuk anak yatim piatu dan kaum duafa, di kantor para wakil rakyat yang berada di Kawasan Teluk Lalong Luwuk, Selasa (26/4/2022).

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Banggai Suprapto menyatakan, melalui momentum bulan suci Ramadhan ini pihaknya menggelar kegiatan buka puasa bersama agar semoga semua menjadi berkah.

Adapun alasan kenapa pihaknya turut mengundang hadir anak panti asuhan yang totalnya berjumlah 60 orang, terdiri dari tiga Panti Asuhan dalam kota Luwuk di gedung rakyat ini. Sambungnya, karena anak panti asuhan baik yang Yatim maupun Piatu adalah sama-sama merupakan rakyat Kabupaten Banggai yang mereka wakili.

BACA JUGA:   Banggai Raih Opini WTP 10 Kali Sejak Tahun 2012, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Pada Rakernas Kemenkeu RI

“Sehingga sudah sepatutnya juga dikasihi dan disayangi,” ucap Ketua Suprapto yang diamini seluruh yang hadir.

Setelah acara buka puasa dengan santap bersama, dan sholat magrib berjamaah yang turut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Banggai Furqanuddin Masulili. Selanjutnya seluruh wakil rakyat tampak berbagi bingkisan dan amplop yang berisi sebagian rezeki mereka kepada anak panti asuhan.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Adapun anak panti dari tiga panti asuhan yang diundang hadir berdasarkan Informasi beberapa sumber yang dihimpun banggainews.com, yaitu Anak Panti Asuhan Sullamul Falah, Aisyiyah, dan Panti Asuhan Al-Ikhlas.

(SOF)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: