BANGGAIDAERAHNEWS

Korban yang Ditemukan Meninggal di Pantai Kagitakan Lamala, Kapolsek Toili: Warga Desa Saribuana Toili

BANGGAINEWS.COM- Mayat korban yang diduga berjenis kelamin perempuan yang ditemukan dipesisir pantai Desa Kagitakan, Kecamatan Lamala, Kabupaten Banggai, Sabtu dini hari (18/9/2021) tadi. Dimana yang sebelumnya sama sekali belum diketahui identitasnya. Kini telah menunjukkan titik terang bahwa atas nama Ni Wayan Sabar, asal Desa Sumber Saribuana, Kecamatan Toili.

Hal ini berdasarkan keterangan Kapolsek Toili AKP Candra SH. MH yang dikonfirmasi apakah sudah diketahui identitas korban warga di wilayah hukum Toili yang ditemukan meninggal di wilayah hukum Polsek Lamala atau seperti apa!?

BACA JUGA:   Lagi, Rapat Bahas Permasalahan PT Prima dan Warga Siuna Hanya Hasilkan Kesepakatan Baru

“Iyaaa berdasarkan hasil pengamatan Keluarga dari Foto dan Baju terakhir saat meninggalkan Rumah,” katanya melalui balasan pesan WhatsApp kepada BANGGAINEWS.COM, Sabtu siang ini.

“Mayat yg ditemukan di lamala identik,” sambungnya.

Dan saat ditanya warga Kecamatan Toili, Desa atau Unit berapa tepatnya dan nama siapa korban?

“Desa Saribuana Kecamatan Toili,” tutupnya.

Selain itu, informasi lain bahwa korban mengalami kelainan tingkah laku (sering lupa dan sebagainya). Dan sudah sekitar 6 hari dicari-cari karena meninggalkan rumah. Semoga Husnul khotimah. Dan keluarga sudah di jalan menuju Lamala jemput jenazah.

BACA JUGA:   Kesehatan Tahanan Polres Banggai Diperiksa

Sementara itu, Kapolsek Lamala AKP I Nyoman Dunia yang juga sempat dikonfirmasi menyatakan, bahwa identitas korban bernama Ni Wayan Sabar.

“Identitas korban ni wayan sabar, umur 60 tahun, agama hindhu’ ibu rumah tangga, alamat desa saribuana kec toili. Yang datang jemput suwami, anaknya dan kerabatnya 6 orang,” demikian kata AKP Nyoman yang juga merupakan mantan Kapolsek Toili itu.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

(SOF)

Tinggalkan Komentar