HUKUM & KRIMINALNEWS

Seorang Pemuda Terduga Pengedar Sabu 3,45 Gram Diringkus di Wilayah Hukum Pagimana

Terduga pengedar sabu yang diringkus Satnarkoba Polres Banggai di wilayah hukum Kecamatan Pagimana, Selasa (13/9/2022). (FOTO: HUMAS POLRES BANGGAI)

BANGGAINEWS.COM- Polisi menangkap AJ alias A (26) asal Kecamatan Pagimana, Kabupaten Banggai, Selasa (13/9/2022) sekitar pukul 11.00 Wita. Ia ditangkap karena diduga mengedarkan narkotika jenis sabu.

Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melalui Kasat Narkoba Iptu Makmur SH, mengatakan, penangkapan tersangka bermula saat anggotanya menerima laporan dari masyarakat bahwa akan melakukan transaksi di salah satu tempat di Kelurahan Pagimana, Kecamatan Pagimana.

BACA JUGA:   Dinas Perikanan Banggai Gelar Pasar Ikan Murah Tekan Inflasi Dampak Naiknya BBM

“Berdasarkan informasi dari masyarakat tersebut, anggota kami kemudian melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka,” kata Makmur.

Dari hasil penggeledahan, Makmur mengungkapkan, anggotanya menemukan satu sachet plastik bening yang diduga narkoba jenis sabu-sabu yang diselipkan pada masker warna hitam.

BACA JUGA:   Banggai Raih Opini WTP 10 Kali Sejak Tahun 2012, Bupati Amirudin Terima Penghargaan Pada Rakernas Kemenkeu RI

“Dari tangan tersangka ditemukan satu sachet kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu dengan berat bruto 3,45 gram,” ungkapnya.

Tersangka dan barang bukti langsung diamankan ke Mapolres Banggai. Kini kepolisian tengah memburu pemasok dari paket narkotika tersebut.

(RED/*)

BACA JUGA:   Wisuda LP3 GMC 2021-2022, Kadisdik Banggai: Persiapkan Diri Aplikasikan Ilmu yang Telah Dipelajari Dalam Kehidupan Masyarakat

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News