Polres Banggai Terjunkan 90 Personel Amankan Festival Ketupat

BANGGAINEWS.COM- Sebanyak 90 Personel Polres Banggai akan diterjunkan untuk mengamankan jalannya kegiatan Halal Bihalal, Tabligh Akbar dan Festival Ketupat bertempat di Masjid Agung An-Nur Luwuk yang akan berlangsung pada Sabtu, 14 Mei 2022 besok.

Hal itu diungkapkan Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, melalui Kasi Humas AKP Haryadi SH, kepada awak media di ruang kerjanya, Jumat (13/5/2022).

“Untuk pengamanan Halal Bi halal, Tabligh Akbar dan Festival Ketupat ini sebanyak 90 personel Polres Banggai akan diterjunkan,” ungkap AKP Haryadi

AKP Haryadi menjelaskan, untuk menyukseskan dan lancarnya kegiatan itu pihaknya akan melakukan pengamanan ketat guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak dinginkan.

“Pengamanan akan dilakukan secara terbuka dan tertutup serta pengaturan arus lalu lintas di sekitar lokasi. Jadi, anggota nanti ditempatkan pada titik-titik yang sudah ditentukan,” jelasnya.

Lebih lanjut, Iptu Haryadi mengatakan, dalam pengamanan tersebut Polres Banggai akan dibantu instansi terkait seperti Sat-Pol PP dan Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai.

“Pengamanan ini tentunya demi rasa aman dan nyaman. Untuk itu akan dilakukan semaksimal mungkin,” tandasnya.

(CR2/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: