Satresnarkoba Ringkus Seorang Diduga Bandar Narkoba di Luwuk

BANGGAINEWS.COM- Seorang pria yang diduga sebagai bandar narkoba di Kabupaten Banggai diringkus jajaran Satresnarkoba Polres Banggai, Kamis dinihari (14/1).

Pria berinisial AR alias R (29), diringkus di kos-kosannya di Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan, sekira pukul 03.00 Wita.

Kasat Narkoba Polres Banggai Iptu Makmur SH, mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari masyarakat bahwa terdapat seorang pria yang akan melakukan penyalahgunaan peredaran narkoba disalahsatu kos-kosan di Kelurahan Kompo, Kecamatan Luwuk Selatan.

“Dia (pelaku-read) kami tangkap ketika lagi duduk di depan kosan. Lalu masuk ke dalam kosan untuk penggeledahan,” ungkap Kasat Narkoba Iptu Makmur.

Iptu makmur menjelaskan, dari penggeledahan di dalam kos tersangka menemukan barang bukti berupa kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 12 sachet dengan berat 12.32 gram beserta alat hisap sabu.

“Barang bukti ini ditemukan terpisah, dua paket di pembungkus rokok, 9 paket di dalam lemari, 1 paketnya di bawah tempat tidur,” beber Iptu Makmur.

Perwira dua balak ini menyatakan, pihaknya saat ini masih melakukan pengembangan dan penyelidikan asal barang haram milik tersangka

“Tersangka sudah kita amankan guna proses hukum dan pengembangan lebih lanjut,” tandas Iptu Makmur. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar