Sukseskan MTQ Tingkat Kabupaten Balut di Kecamatan Bokan Kepulauan, Panitia Rampungkan Persiapan

BALUT-BN. Pembukaan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat kabupaten Banggai Laut (Balut) tahun 2019 akan digelar pada rabu (20/11) di desa Bungin ibukota kecamatan Bokan Kepulauan. Nampak seluruh persiapan menyambut kegiatan tersebut telah dirampungkan.

Iskandar Pakaja

Selaku tuan rumah sekaligus penanggung jawab pelaksanaan kegiatan, camat Bokan Kepulauan, Iskandar Pakaja menyampaikan bahwa segala sesuatunya telah di persiapkan. Mengingat kata camat, pelaksanaan MTQ tinggal beberapa hari lagi.

"Seluruh panitia sudah bekerja semaksimal mungkin, dengan harapan agar MTQ yang diselenggarakan kali ini dapat berjalan tanpa hambatan dan sukses," ungkap penanggung jawab kegiatan, Iskandar Pakaja, sabtu (16/11).

Camat sampaikan lagi, meski menunggu penganggaran yang tengah berproses saat ini, pihaknya sudah berupaya mengantisipasi berbagai kebutuhan sedapat mungkin, demi suksesnya kegiatan tersebut. Kata camat, wakil bupati Balut, Hj. Tuty Hamid telah mengunjungi tempat pelaksanaan MTQ yakni di desa Bungin dalam rangka mengecek langsung sejauh mana persiapan-persiapan kegiatan.

"95 persen rampung, untuk pembukaan kegiatannya dilaksanakan pada rabu (20/11) sampai penutupan tanggal 25 November," terangnya. *GAL

Tinggalkan Komentar