Tokoh Masyarakat Siuna Yakin HATIMU Menang

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Dukungan masyarakat kepada pasangan calon bupati/wakil bupati Banggai, Hj. Sulianti Murad-Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) kian menguat. Bahkan, sejumlah tokoh masyarakat siap memenangkan pasangan calon nomor urut satu itu di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banggai yang voting day-nya jatuh pada 9 Desember 2020.

Seperti yang diungkapkan salah seorang tokoh masyarakat di Desa Siuna, Kecamatan Pagimana, Udin, Sabtu (28/11/2020). Di Siuna, Udin mengatakan, bahwa peluang menang paket bertagline ‘Membangun Dengan Hati’ di wilayah yang memiliki sekitar 700 wajib pilih itu, sangat terbuka.

“Peluang HATIMU menang di sini sangat besar. Ya, kami yakin bisa mearih kemenangan di atas 50 persen,” ujarnya.

Alasan atau dasar mengapa memberikan dukungan kepada HATIMU kata dia, selain terlepas dari program HATIMU yang terlihat pro (Berpihak) dengan kepentingan rakyat, jasa perusahaan Kurnia Luwuk Sejati (KLS) milik ayah Sulianti Murad, Murad Husain. “Selain itu, kami juga kenal baik Pak Zainal Abidin Alihamu,” terangnya.

Olehnya lanjut dia katakan, kemenangan HATIMU patut diperjuangkan di Siuna. “Kita coba-coba dulu pilih pemimpin perempuan. Di Jawa ada pemimpinnya perempuan dan itu sukses membawa perubahan,” tuturnya.

Dia menegaskan, akan terus memperjuangkan HATIMU meraih kemenangan khususnya di Siuna. “Kami terus berjuang dan bermohon doa kepada Allah AWT untuk kemenangan HATIMU. Insya Allah, HATIMU keluar jadi pemenang,” pungkasnya. (SOF/*)

Tinggalkan Komentar