Waspada! Aksi Jambret di Kilongan Kembali Terjadi

Waspada! Aksi Jambret di Kilongan Kembali Terjadi

BANGGAINEWS.COM- Aksi jambret kembali terjadi di ruas jalan Trans Sulawesi tepatnya sekitar kompleks pabrik PT Multi Nabati atau Bimoli, Kelurahan Kilongan, Kecamatan Luwuk Utara, Rabu (13/5/2020) sekira pukul 20.00 Wita malam tadi.

Korban seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang mengendarai sepeda motor jenis matic seorang diri dan hendak menuju BTN Nusagriya. Ketika berada di sekitar persimpangan jalan Batu Simpang, Kelurahan Kilongan, mendadak dipalang oleh pelaku yang diduga beraksi seorang diri dengan mengendarai sepeda motor Honda Blead 125 warna hitam dengan Nomor Polisi 5796 CU.

Saat itu pelaku langsung berusaha merampas tas yang ada pada korban. Namun, karena korban terus mempertahankannya hingga terjatuh, sambil berteriak minta tolong maka pelakupun kewalahan dan langsung tancap gas hendak kabur.

Hanya saja, saat kabur sepeda motor pelaku masuk ke dalam saluran drainase. Sehingga, pelakupun terpaksa lari menggunakan kaki. Meskipun saat itu sempat dikejar warga, namun pelaku berhasil lolos. Sehingga, hanya barang bukti sepeda motor pelaku yang langsung diamankan warga di TKP untuk diserahkan kepada pihak kepolisian.

Sementara korban yang kondisinya mengalami syok, dan kaki keseleo. Dimana saat berjalan tampak pincang. Langsung dilarikan warga menuju RSUD Luwuk untuk mendapatkan pertolongan.

Kapolres Banggai, AKBP Budi Priyatno melalui Kasat Reskrim Polres Banggai, AKP Pino Ary saat dikonfirmasi terkait kejadian itu membenarkannya..

 “Sementara dicari pak. Rekan2 opsnal sdh merapat,” katanya singkat kepada awak media ini sesaat pasca kejadian tersebut.

Sementara disinggung terkait babuk motor pelaku yang diamankan massa banyak berkerumun dan sudah ada yang mengkompori agar dibakar saja. Ia menghimbau, agar jangan main hakim sendiri. Apalagi, saat ini bulan suci Ramadhan.  “Jgn bulan puasa kok,” tutupnya.*SOF

Tinggalkan Komentar