Adu Gengsi di Laga Puncak Brimob Cup 2022: Putra Jagal Vs Persaib

Putra Jagal Toili (atas) dan Persaib Sayambongin (bawah) akan saling bertarung dalam pertandingan final Brimob Cup 2022 pada Minggu (7/8/2022). (FOTO: ISTIMEWA)

BANGGAINEWS.COM- Setelah berhasil menang pada babak semifinal, Putra Jagal Toili dan Persaib Sayambongin akan saling bertarung dalam pertandingan final Brimob Cup 2022. Partai puncak kompetisi ini akan dihelat di lapangan sepakbola Kelurahan Lontio, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai pada Minggu (7/8/2022).

Rasa optimisme tampak membumbung tinggi dari masing-masing tim. Pelatih Putra Jagal, Syahril mengungkapkan, persiapan telah dilakukan sepenuhnya untuk menghadapi final.

“Para pemain akan tanpa beban dan telah bertekad untuk memberikan yang terbaik pada laga final. Semoga kita bisa juara,” ungkap Syahril.

Sementara itu, Kapten Putra Jagal, Tisen Sutaryo mengatakan, kondisi timnya sudah sangat siap menghadapi final. “Kondisi tim sedang sangat baik dan kami semua siap 100% untuk meraih hasil terbaik,” katanya.

Keyakinan juga dimiliki Persaib Sayambongin. Tim asal Kecamatan Nambo tersebut dipastikan akan mendapatkan dukungan ribuan suporter.

“Dukungan para suporter akan membantu kami berjuang di lapangan. Ini partai puncak, saya harap para pemain saya bisa tampil baik bermain sesuai instruksi dan memberikan trofi,” harap manajer Persaib, Alamsyah Dj Lapi.

Kapten Persaib, Kondi juga mengamini kesiapan tim menghadapi final. Ia mengatakan para pemain akan menyuguhkan permainan terbaik. “Saya dan tim konsentrasi khusus 100% untuk final dan akan memaksimalkan setiap usaha,” sambungnya.

(KAL)

%d blogger menyukai ini: