Berkas Pendaftaran Paslon AT-FM Dinyatakan Memenuhi Syarat

BANGGAINEWS.COM- Tepat pada pukul 14.00 Wita siang tadi, bakal pasangan calon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka dan Wakil Bupati, Furqanudin Masulili atau yang dikenal dengan slogan AT-FM maupun Amir-Furqan, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Banggai.

Bakal paslon tersebut mendaftarkan diri dengan didampingi langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Banggai yang juga sebagai Ketua Tim Koalisi Partai Pemenangan AT-FM, Batia Sisilia Hadjar, Ketua DPD PKB Syafrudin Husain dan Sekretaris, Plt Ketua Partai Golkar Nasser Djibran dan Sekretaris, dan Ketua DPC Partai Hanura I Wayan Supadiasa dan Sekretaris. Serta dikawal pula oleh fungsionaris keempat parpol pengusul, relawan, dan ratusan simpatisan.

Pasca berkas pendaftaran syarat pencalonan dan syarat calon diserahkan langsung oleh bakal pasangan calon AT-FM, kemudian dilakukan proses pemeriksaan. Dan dinyatakan berstatus diterima, sesuai dan jumlahnya lengkap.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan berkas pendaftaran bakal pasangan calon AT-FM dinyatakan diterima,” ujar Komisioner Divisi Teknis KPU Banggai, Makmur Manesa.

Sambungnya, berkas syarat calon akan dilakukan verifikasi dan validasi mulai tanggal 6 sampai dengan 12 September. Hasilnya akan disampaikan pada 13 September 2020 nanti.*SOF

Tinggalkan Komentar