Haji Amir Optimis Bisa Capai 60 Persen Sebelum Voting Day

BANGGAINEWS.COM- Hasil survey kandidat bakal calon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka yang dimulai sejak bulan Desember akhir tahun 2019 kemarin, setiap bulannya terus menunjukkan kenaikan persentase cukup signifikan. Hal ini terungkap saat digelarnya konferensi pers oleh bakal pasangan calon Amir-Furqan di Sekretariat Tim Pemenangan Koalisi, Kompleks Luwuk Shoping Mall, Luwuk, Jumat (4/9/2020).

“Kami sudah cukup tinggi dan dapat menyaingi petahana. Yaitu telah mencapai persentase 42 persen, dan perolehan petahana 44 persen. Kami berangkat dari sejak bulan Desember dengan persentase hanya 15 persen. Dan sampai dengan saat ini sudah meningkat cukup signifikan,” kata salah seorang konsultan dari 10 lembaga survey yang terdaftar di KPU RI dihadapan para awak media.

Kandidat bakal calon Bupati Banggai, Amirudin Tamoreka yang diusul empat partai politik (Nasdem, PKB, Golkar, Hanura) itu, juga sangat optimis dengan hasil survey bisa mencapai 60 persen hingga sebelum voting day (hari pemungutan suara).

“Kita memprediksikan sebelum voting day bisa mencapai persentase 60 persen,” ucapnya.

Meski ia sangat optimis hasil survey masih akan terus merangkak naik hingga mendekati hari pemungutan suara. Sehingga, kans atau kesempatan menang mereka sangat terbuka. Namun, tak lantas langsung membuat pengusaha nasional itu jemawa.

“Selain kita serahkan sepenuhnya kepada Allah, Tuhan Yang Maha Esa. Kita juga tidak boleh lengah sedikitpun,” tutup Amir.*SOF

Tinggalkan Komentar