Bupati Pimpin Acara Evaluasi Kegiatan BDR yang Digelar Disdik Banggai

BANGGAINEWS.COM- Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM didampingi Sekda Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali menghadiri acara Evaluasi Kegiatan Belajar Dari Rumah (BDR) di masa Covid-19 yang dilaksanakan Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Banggai.

Kegiatan dilaksanakan di ruang Rapat Umum Setdakab Banggai, turut hadir pada kesempatan itu Kadis Pendidikan, Kabid GTK, Pengawas, Penilik serta seluruh Tenaga Guru Honorer yang sempat hadir di Ruang Rapat Umum Setdakab Banggai, Selasa (23/6/2020).

Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim, MM dalam arahannya menyampaikan antara lain ucapan terima kasih kepada seluruh tenaga guru honorer yang penuh dengan keikhlasan dan dedikasinya dalam mencerdaskan anak didik dalam situasi pandemi Covid-19 ini, tetap semangat dalam melaksanakan tugas tugasnya sebagai guru juga selaku pendidik di tengah tengah masyarakat.

Kegiatan pendidikan merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama dalam kelangsungan pendidikan anak anak kita, dalam kaitannya dengan tugas dan fungsi sebagai guru pahlawan tanpa tanda jasa mampu terus melakukan tugasnya dengan baik, mencerdaskan anak anak Kabupaten Banggai, dalam situasi Pandemi Covid-19 ini membuat kita selaku Pemerintah semakin prihatin dan sekaligus menjadi pelajaran yang berharga, ini merupakan motivasi kita bersama dalam mewujudkan pendidikan buat anak anak kita di masa yg akan datang, dan yang utama adalah sikap profesionalisme kita, itu yang perlu kita rubah yaitu profesionalisme kerja, dalam mengajar sebagai tugas kita dalam mencerdaskan anak anak bangsa, dan kita junjung tinggi etika dan moral serta niat dalam mendidik anak anak.*SOF

Tinggalkan Komentar