Karang Taruna Sayambongin Bantu Pasien Positif Covid-19

Karang Taruna Sayambongin Bantu Pasien Positif Covid-19

BANGGAINEWS.COM- Karang Taruna Desa Sayambongin, Kecamatan Nambo, Kabupaten Banggai salurkan bantuan sembako dan uang tunai kepada keluarga pasien positif Covid-19. Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua Karang Taruna Desa Sayambongin didampingi sejumlah anggotanya, Rabu (20/5/2020) malam.

Bantuan yang dihimpun dari sumbangan anggota Karang Taruna Desa Sayambongin ini merupakan bentuk prihatin atas peristiwa yang terjadi dimana salah satu anggota keluarga dinyatakan positif covid-19 belum lama ini.

Ketua Karang Taruna Desa Sayambongin, Tisen Sutaryo menanyakan kepada keluarga pasien kronologis perjalanan kasus tertularnya salah satu anggota keluarga. Atas pertanyaan tersebut, ayah dari pasien Covid-19 menjelaskan, bahwa anaknya sedang mengunjungi keluarganya di Kota Gorontalo yang merupakan daerah zona merah kasus Covid-19. “Berdasarkan informasi yang disampaikan kepada kami, anak saya diperkirakan tertular saat perjalanan pulang ke Kabupaten Banggai,” katanya.

“Saya atas nama keluarga besar Karang Taruna Desa Sayambongin menyampaikan turut berduka cita atas peristiwa yang terjadi. Kami mendo’akan anak bapak semoga dapat melawan penyakit ini hingga sembuh dan sehat seperti sediakala serta dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” tutur Tisen Sutaryo.

“Hanya ini yang dapat kami bantu, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga. Kita semua juga berdo’a bersama semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya dan pandemi Covid-19 ini dapat segera berlalu,” tambahnya.

Usai menerima bantuan sembako dan uang tunai, keluarga korban menyampaikan terimakasih kepada keluarga besar Karang Taruna Desa Sayambongin yang sudah berniat baik membantu meringankan beban keluarga. *KAL

Tinggalkan Komentar