EKONOMI & INVESTASINEWS

Karyawan Perusahaan Migas yang Tiba di Luwuk, KKP: Semua Sehat

BANGGAINEWS.COM- Di tengah kewaspadaan terhadap penyebaran coronavirus disease-2019 (Covid-19) yang kian ditingkatkan Menjawab kekhawatiran sebagai warga Kabupaten Banggai yang menolak tibanya puluhan karyawan dua perusahaan Minyak dan Gas Bumi, PT DS-LNG dan PT Pertamina E&P, Kamis (14/5/2020).

Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas III Palu Wilayah Kerja Luwuk, Muhammad Ikhsan yang dikonfirmasi terkait hal itu menyatakan, hasil pemeriksaan terhadap mereka semua sehat. Sebab, sebelum mereka ke Luwuk juga telah melakukan PCR. Dimana tingkat akurasinya lebih tinggi dari Rapid Test.

BACA JUGA:   Perhatian! Keluarga Korban Kecelakaan di Halimun Harap Sopir Truk Sampah di Hukum Berat, Ini Alasannya!

“Hasilnya semua sehat karna sblm ke luwuk mereka telah melakukan PCR dima tingkat kepercayaannya lebih tinggi dari rapid test..” katanya kepada awak media ini melalui pesan WhatsApp, Sabtu malam (16/5/2020) akhir pekan kemarin.

BACA JUGA:   Selasa, Bupati Banggai Pimpin Pertemuan Warga Siuna dan Dirut PT Prima

Sementara itu, ditanya terkait jumlah penumpangnya? Ia hanya menyarankan, agar coba ditanyakan kepada kepala Bandara dan Imigrasi. “Terkait jmlh penumpangnya coba konfirmasi sama ka bandara n imigrasi terkait org asing asal kores.. Mksh,” tutupnya.*SOF

Tinggalkan Komentar