Mustar Labolo Mohon Mundur Dari PDI Perjuangan

NEWS POLITIK

BANGGAINEWS.COM- Berdasarkan surat Nomor 01/Khusus/VII/2021 tertanggal 5 Juli 2021 yang telah beredar di media sosial, H Mustar Labolo yang meskipun baru saja bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) jelang pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Banggai 2020 kemarin, telah bermohon mundur dari keanggotaan partai tersebut.

Dalam surat mantan Wakil Bupati (Wabup) Banggai yang ditujukan kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Banggai di Luwuk, diungkapkan alasan pengunduran dirinya sehubungan dengan kesibukan mengurus Yayasan Labolo Education Center Luwuk.

H Mustar Labolo dalam Partai Politik (Parpol) besutan Megawati Soekarno Putri itu terdaftar sebagai anggota dengan Nomor KTA PDIP: 72012010081811620001 yang beralamat di Jalan Maleo RayaNomor 01 Luwuk.

Surat yang ditandatangani sendiri di atas materai 10.000 oleh H Mustar Labolo ditembuskan kepada masing-masing Pimpinan Pusat PDIP di Jakarta, dan Pimpinan DPD PDIP Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

H Mustar yang berusaha dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp di Nomor 08211460xxxx terkait apakah benar telah mengajukan surat pengunduran diri dari PDI Perjuangan atau seperti apa? Hingga berita ini ditayangkan belum memberikan keterangan.

(SOF)

Tinggalkan Komentar