Pasca Penangkapan 24 Terduga Teroris, Kapolres Banggai Minta Jajaran Perketat Penjagaan di Mako

BANGGAINEWS.COM- Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, meminta jajaran agar memperketat pengamanan dan penjagaan di pintu masuk Mako Polres hingga Polsek jajaran.

Hal itu dilakukan pasca penangkapan 24 orang terduga teroris yang diduga tergabung dalam kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Poso oleh Densus 88 Anti Teror (AT) pada Sabtu 14 Mei 2022.

“Atensi penangkapan pelaku terorisme. Anggota bersenjata lengkap ditempatkan di pintu masuk Mako,” terang AKBP Yoga saat memimpin anev mingguan di Aula Rupatama Mapolres Banggai, Selasa (17/5/2022).

BACA JUGA:   DLH Banggai Tegur Perusahaan Tambang Nikel PT Prima dan Penta

Dalam Anev yang dihadiri para PJU dan para Kapolsek jajaran tersebut, AKBP Yoga menerangkan, setiap warga yang akan masuk ke Mako wajib diperiksa identitas, barang bawaan serta kendaraannya.

“Kita jangan underestimate, harus tetap waspada. Ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” tegasnya.

Selain itu, orang pertama di Polres Banggai ini tak bosan-bosannya mengingatkan agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun.

BACA JUGA:   Kekosongan Kabag Administrasi Pembangunan Setdakab Banggai Telah Terisi, Siapa Dia Plt?

“Hindari pelanggaran. Tetap semangat, kompak dan jaga kesehatan serta laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab,” imbau AKBP Yoga.

(CR2/*)

Dapatkan informasi lainnya di Googlenews, klik: Banggai News

%d blogger menyukai ini: