Sambut Hari Jadi Polwan Ke 72, Polres Banggai Serahkan Paket Sembako dan Masker

BANGGAINEWS.COM- Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto SIK, MH menyerahkan paket sembako dan masker dalam rangka mememperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 72 tahun 2020, Selasa (11/8).

Tema hari jadi Polwan ke 72 tahun 2020 ini yakni “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Masyarakat Semakin Produktif”.

Hadir dalam kegiatan itu yakni, Wakapolres Kompol Esriyati Ndese SH, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Banggai Ny. Ros Satria, dan pengurus Bhayangkari, serta Polwan Polres Banggai.

Kapolres Banggai dalam sambutannya mengatakan, untuk menyambut hari jadi Polwan ke 72 dilakukan kegiatan berbagi dengan masyarakat khususnya di tengah masa pandemi Covid-19.

“Tentunya harapan kita apa yang dilakukan ini bisa bermanfaat kepada masyarakat,” ucap Kapolres.

AKBP Satria juga berharap, di hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020 ini Polwan Polres Banggai mampu menjalankan tugas pokoknya sebagai anggota polri memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Semoga Polwan dapat terus dibanggakan masyarakat, bangsa dan Negara,” harap AKBP Satria.

Sementara itu di hari yang sama namun di tempat lain, juga jajaran Polisi Wanita (Polwan) yang dipimpin langsung Wakapolres Banggai, Kompol Esriyati Ndese SH, MH, menggelar Bakti Sosial (Baksos) berupa penyerahan paket sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 ini.

Kegiatan yang dipimpin langsung Wakapolres Kompol Esriyati tersebut, dilakukan dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di kota Luwuk.

Tak hanya membagikan sembako, Polwan Polres Banggai juga memberikan bantuan masker dan mengimbau agar selalu disiplin terhadap protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Baksos ini merupakan wujud syukur kita dalam menyambut hari jadi Polwan Ke-72,” ungkap Kompol Esriyati.

Selain itu, kata Kompol Esriyati, bantuan sembako dan masker ini merupakan wujud kepedulian Polwan terhadap masyarakakat berekonomi lemah khususnya di masa wabah pandemi Covid-19.

“Dengan dilaksanakan kegiatan ini semoga Polwan kedepannya semakin menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat,” harap perwira berpangkat satu melati ini.*SOF

Tinggalkan Komentar